Meskipun sudah hampir 13 tahun berlalu, film Mean Girls yang dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, dan juga Amanda Seyfried masih menjadi salah satu film remaja yang sulit buat dilupakan. Dan karena hal itulah, film remaja itu dikabarkan bakal diadaptasi ke versi musikal di Broadway. Yang bener nih?

Tina Fey selaku penulis naskah skenario film itu telah mengonfirmasinya.

Dalam unggahannya di Twitter dan Facebook, Tina Frey mengumumkan dua hal penting. Pertama, dia mengumumkan bahwa ia memiliki GPS di dalam mobilnya hahahaha… mengejutkan sekali ya Ladies? Sementara pengumuman keduanya adalah ia menyebutkan jika Mean Girls Musicals secara resmi akan hadir di Broadway.

Adaptasi ke versi musikal itu akan dibuka nanti pada April 2018. Lebih rincinya, versi musikal itu akan tampil di Theater Wilson pada Agustus 2018 dan preview akan diluncurkan pada 12 Maret. Untuk memproduksi Mean Girls versi musikal itu, Frey berkolaborasi dengan suaminya, Jeff Richmond dan ingin menyuguhkan sesuatu yang klasik, tapi berkelas.

Sebelumnya juga, halaman Facebook resmi mereka menampilan promo yang sangat menarik yang menampilkan Taylor Louderman sebagai Regina George, Ashley Park sebagai Gretchen Weiner dan Kate Rockwell sebagai Karen Smith. Promo tersebut sekaligus bisa digunakan sebagai gambaran tentang apa yang akan didapatkan penonton dari pertunjukan tersebut.

@meangirlsbway

A post shared by Taylor Louderman (@taylizlou) on

Sementara itu salah satu personel ‘asli’ filmnya yakni Rachel McAdams mengaku tak sabar lagi melihat versi musikal itu. Artis cantik berusia 38 tahun yang dahulu memerankan sebagai Queen B Regina George menyebutkan jika dirinya sudah tak sabar lagi melihat bagaimana tangan berbakat Tina Fey mengubah film remaja populer Mean Girls ke versi Broadway

“Saya sangt berharap bisa mendapat undangan, ya. Saya ingin melihatnya. Saya sangat penasaran,” papar McAdams. Samaaa… MeraMuda juga penasaran banget. Kita tunggu sama-sama ya.

Sumber: Independent, People, IndianExpress, Foto cover: pinknews.co.uk

Komentar Kamu