Uniqlo dikabarkan menjalin kerja sama dengan Disney untuk kolaborasi dalam Fashion Week 2017 (FW17). Bagi kamu para pecinta Disney, siap-siap buat tesihir dengan berbagai koleksi kolaborasi dengan Uniqlo dengan tema Magic for All.

Kolaborasi mereka ini akan memadukan unsur sihir, fantasi dan petualangan Disney (temasuk Star Wars dan Pixar) dengan konsep yang sangat khas dari Uniqlo. Udah pasti unik ya, Ladies. Projek Magic for All ini dibuat dalam tiga koleksi berbeda, yang menampilkan gaya pada semua usia.  

magic for all koleksi uniqlo disney
Foto: highsnobiety.com

Yang pertama, ada koleksi Mickey Travel yang sudah tersedia mulai 7 Juli 2017 yang lalu di semua gerai  atau online store milik Uniqlo.

Mickey Travel ini akan menampilkan tokoh terkenal Minnie Mouse dan Mickey Mouse dengan sentuhan koleksi vintage, klasik tapi tetap asik. Untuk koleksi Mickey Travel itu ada untuk wanita, pria dan juga anak-anak dengan berbagai gambar Mickey dan Minnie Mouse yang sedang melakukan traveling.

magic for all koleksi uniqlo disney
Foto: highsnobiety.com

Setelah itu, pada 28 Agutus mendatang ada juga kolaborasi Disney Textile yang akan menampilkan berbagai karakter Disney yang populer. Tak sembarangan, koleksi Disney Textile ini akan memperlihatkan karakter-karakter Disney dalam balutan desain khas Eropa Utara. Dan yang terakhir ada Mickey Stand yang akan menampilkan karakter Disney dengan desain yang ikonis dari gambar tikus mengemaskan itu.

magic for all koleksi uniqlo disney
Foto: highsnobiety.com

Koleksi Magic for All dari Uniqlo dan Disney ini emang yang unik. Dan karena limited edition kamu pecinta Disney garis keras, kayaknya wajib punya deh.

Sumber: Highsnobiety, Licensing, Foto cover: uniqlo.com

Komentar Kamu