Seolah ingin kembali mendulang kesuksesan, Warner Bros berniat untuk membuat film seputar asal muasal Joker. Studio besar ini paham bahwa animo masyarakat terhadap karakter ini masih tinggi berkat film Suicide Squad. Namun ada yang berbeda pada film Joker yang bakal digarap kali ini. Warner Bros juga berencana akan menggaet aktor tampan Leonardo Dicaprio untuk memerankan karakter sang clown prince of crime tersebut.

Munculnya nama pemeran utama Titanic tersebut menjadi saingan kuat Jared Leto sebagai pemeran Joker terdahulu. Jared Leto sendiri namanya mulai diidentikkan dengan karakter Joker sejak penampilannya yang mampu memukai penonton lewat Suicide Squad. Namun, hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi soal ajakan Warner Bros pada Leo. Apakah mereka akan memerankan Joker dengan timeline yang berbeda? Hmm…

Meskipun demikian, Warner Bros dikabarkan bakal menggandeng sutradara dan produser tenar, Martin Scorsese untuk menggaet Leonardo Dicaprio. Scorsese memang dekat dengan Leo dengan keterlibatan mereka dalam beberapa judul film seperti The Aviator, Shutter Island, Gangs of New York, The Departed, dan The Wolf of Wall Street. Keterlibatan Martin Scorsese diharapkan bisa membuat Leo tertarik dengan proyek ini.

Kabar ini berhembus sejak bulan Juli lalu. Warner Bros bersama dengan DC Films sedang membangun set film dengan ikon penjahat yang berlatar tahun 1980-an.

Nama yang disebut-sebut bakal mengisi posisi sutradara dalam film ini adalah Todd Phillips. Sebelumnya, Todd Phillips sukses membawa The Hangover menjadi film yang digemari. Film solo Joker ini sendiri dikatakan merupakan film yang mengambil tema kriminalitas seperti Taxi Driver namun dengan setting seperti Gotham City. Wah, jadi makin penasaran dengan film satu ini ya, Ladies!

Jika benar sampai Leonardo Dicaprio setuju dengan tawaran Warner Bros untuk memerankan karakter Joker, maka film ini akan menjadi film pertama Leonardo Dicaprio yang ceritanya diadaptasi dari buku komik terkenal. Bukan hanya itu, Leo juga akan kembali reunion dengan Scorsese jika dirinya menyetujui tawaran Warner Bros. Menarik kalau Leo benar-benar ikutan di film yang nggak seperti genre yang biasa dia perankan. Tapi, kira-kira dia mau nggak ya?

Sumber: Daily Mail, Foto cover: Business Insider

Komentar Kamu