This Is A Custom Widget

This Sliding Bar can be switched on or off in theme options, and can take any widget you throw at it or even fill it with your custom HTML Code. Its perfect for grabbing the attention of your viewers. Choose between 1, 2, 3 or 4 columns, set the background color, widget divider color, activate transparency, a top border or fully disable it on desktop and mobile.

This Is A Custom Widget

This Sliding Bar can be switched on or off in theme options, and can take any widget you throw at it or even fill it with your custom HTML Code. Its perfect for grabbing the attention of your viewers. Choose between 1, 2, 3 or 4 columns, set the background color, widget divider color, activate transparency, a top border or fully disable it on desktop and mobile.

Lakukan Hal Ini untuk Mencegahnya Biar Nggak Merasa Bosan Dalam Hubungan

Home/Featured, Relationship & Tips/Lakukan Hal Ini untuk Mencegahnya Biar Nggak Merasa Bosan Dalam Hubungan

Lakukan Hal Ini untuk Mencegahnya Biar Nggak Merasa Bosan Dalam Hubungan

Setiap orang pasti memiliki titik jenuh, termasuk dalam sebuah hubungan. Rasa bosan yang melanda sebuah hubungan kadang disebabkan oleh kurangnya gejolak. Dan tak jarang, hal tersebut kebanyakan memberikan efek negatif berupa pertengkaran yang bisa menjadi penyebab perpisahan jika tak bisa menghadapinya bersama.

Lalu, bagaimana agar hubungan kamu dengan si doi nggak ngebosenin selain dengan timbulnya gejolak negatif?

Tenang Ladies, ada kok caranya untuk menjaga hubungan kamu dengan si doi tetep fresh dan anti gejolak. Biar nggak flat, yuk lakukan hal-hal berikut ini bersama pasangan kamu!

Menyenangkan hati dengan kejutan

“Surprise! Aku belum bayar hadiahnya loh…”

Siapa sih yang tak suka diberi hadiah, apalagi dari orang terkasih. Hal ini juga terjadi pada pria. Pria yang notabene-nya merupakan makhluk yang menyukai hal baru, tantangan, dan kejutan pasti bakal seneng. Nggak perlu harus yang muluk seperti jam tangan mewah atau gadget terbaru kok. Cukup berikan dia kejutan yang membuat mereka merasa disayang, diperhatikan, dan, diprioritaskan. Misalnya, makan siang buatan kamu untuk dia, atau menjemputnya di kantor duluan. Mudah bukan?

Cari topik obrolan ringan dan dengarkan pendapatnya

Foto: tampilancantik.com

Perasaan bosan atau jenuh yang muncul dalam sebuah hubungan terkadang dipicu karena topik pembicaraan yang itu-itu saja. Ladies, nggak perlu setiap hari harus bahas tentang kalian berdua aja. Cobalah untuk mencari topik bahasan lain untuk berbincang dengan si dia. Misalnya saja headline berita yang sedang banyak dibicarakan di masyarakat. Cobalah menanyakan apa pendapatnya tentang hal tersebut dan dengarkan dengan baik. Dengan begitu, si dia akan merasa dihargai. Obrolan akan terus berlanjut dan hubungan pasti jauh dari kata ‘bosan’.

Ajak traveling ke tempat baru

Foto: flipkey.com

Bukan hanya faktor topik pembicaraan monoton yang bikin hubungan jadi boring, tidak adanya aktivitas baru yang dengan lingkungan yang sama juga bisa jadi pemicunya. Biar nggak bosan, cobalah agendakan untuk traveling dengan pasangan seminggu sekali. Ajaklah si doi berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi berdua. Hirup udara segar bersama dan nikmati perjalanan kamu. Terus, jangan sampai kamu jadi ribet untuk urusan traveling. Ini bisa bikin mood si doi jadi rusak loh!

Apa adanya, tapi bukan jadi alasan untuk nggak jaga penampilan

Foto: job-like.com

Semua laki-laki secara kodrati menyukai keindahan, kecantikan, dan keseksian. Meskipun doi sudah menerima kamu apa adanya, bukan jadi alasan ya Ladies, buat kamu jadi males-malesan merawat diri dan jaga penampilan. Jangan hanya saat PDKT aja kita dandannya maksimal, ketika si doi sudah di tangan kita juga tetep harus perhatikan penampilan agar doi tak lari dari pelukan. Jika penampilan kamu cantik, menawan, dan wangi dia tak akan bosan berada di dekat kamu. Aih…

Berikan jawaban pasti

Foto: hipwee.com

Kata ‘terserah’ memang menjadi salah satu ciri khasnya wanita. Kadang, kata ini juga menjadi kata yang tak disukai pria. Bagaimana tidak, misalnya saja kita diajak makan sama doi “Makan di mana sayang?” kita jawab Terserah. Giliran diajak ke rumah makan padang, kita merengut aja. Lah, jadi serba salah. Berilah jawaban pasti ketika doi memang bertanya pendapat kita. Tanyakan balik pendapatnya juga ya!

Kamu punya tips seru lainnya? Langsung aja tambahin di komen ya!

Sumber: Hipwee

Komentar Kamu
By | 2017-06-09T17:26:50+00:00 Juni 10th, 2017|Categories: Featured, Relationship & Tips|Tags: , , |Komentar Dinonaktifkan pada Lakukan Hal Ini untuk Mencegahnya Biar Nggak Merasa Bosan Dalam Hubungan

About the Author:

Azizun Ajeng Pratiwi
Guard over that which benefits you, Seek His assistance and don't lend yourself to things devoid of benefit. He does what he will.