Pendekatan atau PDKT emang masa-masa yang bikin jantung serasa naik-turun ya, Ladies. Apalgi kamu sedang dekat dengan pria cuek yang kalo nggak disentil nggak bakalan peka hehe. Mau pakai jurus jaim malah nggak bakalan nyampe kodenya, mau agresif takutnya kabur, kan jadi dilema. Nggak sembarangan sih, PDKT sama cowok cuek ini ada aturannya dan trik-triknya. Sebab, biasanya tipe cewek yang disukai sama cowok cuek ini cenderung berbeda. Kira-kira sifat seperti apa ya? Yuk lihat seperti di bawah ini.

Mudah diajak ngobrol

Lagi PDKT sama Cowok Cuek? Terapkan Tips Ini Ya
Foto: shutterstock

Meskipun cuek, bukan berarti ia juga pingin pasangan yang sama cueknya. Malahan, kamu ini justru harus lebih luwes saat sedang bersamanya. Karena umumnya, cewek yang cenderung asik diajak ngobrol dan nyambung dengan berbagai topik adalah idola para cowok. Maka dari itu stay update buat tahu berbagai perkembangan, biar nanti nggak mikir lama saat diajak ngobrol topik tertentu. Mudah diajak ngobrol bukan berarti kamu sangat agresif ya, biarkan mengalir aja…

Ramah dan murah senyum

Lagi PDKT sama Cowok Cuek? Terapkan Tips Ini Ya
Foto: wereblog.com

Saat bertemu, berpapasan ataupun sedang chatting, cobalah mendekatinya dengan ramah penuh senyuman. Tebarkan senyuman termanismu, biarkan si doi tahu keramahanmu. Meskipun ia cuek, dia bukan batu yang nggak bisa merasakan ada seseorang yang sedang mengharapkannya. Lama-lama nanti dia juga bakal paham. Maka dari itu keluarkan senyuman paling kece yang kamu miliki, Ladies.

Jadi pribadi yang menyenangkan

Lagi PDKT sama Cowok Cuek? Terapkan Tips Ini Ya
Foto: lovepanky.com

Karena dia cuek, imbangi dengan kekonyolanmu jangan malu buat melontarkan lelucon-lelucon. Emang cowok doang yang bisa bikin cerita lucu, cewek juga bisa kok. Jangan sungkan buat tertawa lepas saat berada di sampingnya ya. kalau kamu diam, nanti suasana malah jadi membosankan lho. Bayangin aja, dia cuek, kamunya diem aja… Lah deket doang jadian kagak kalo gitu ceritanya.

Jangan terlalu agresif

Lagi PDKT sama Cowok Cuek? Terapkan Tips Ini Ya

Lepas boleh, tapi jangan sampai terlihat sangat agresif dan menggebu-gebu ya Ladies. Jika kamu terlalu agresif, bisa-bisa si doi malah jadi risih dengan tingkahmu. Kalau udah risih, takutnya ia bakalan menghilang dan malas dekat-dekat denganmu. Memang PDKT sama cowok cuek ini bisa dibilang gampang-gampang susah sih, tapi bukan berarti tidak ada peluang kok. Usaha aja dan tetap sabar.

Sifat-sifat itu mungkin bisa jadi langkah yang bagus untuk melakukan PDKT. Meskipun begitu, selalu tunjukan sifatmu yang sebenarnya, tampil apa adanya agar si dia tak akan pernah kecewa saat menjalin hubungan denganmu. Gimana, udah siap buat berjuang mendapatkan pria cuek incaran kamu?

Sumber: Beautynesia, Wolipop, Foto cover: twobrightlights.com

Komentar Kamu
Loading...