Demam Wonder Woman kemarin membuat ekspektasi para penggemar terhadap superhero wanita pertama Marvel, Captain Marvel, menanjak drastis. Apalagi, pemerannya adalah seorang peraih piala Academy Awards tahun 2015 silam berkat akting briliannya sebagai penyintas penculikan dan perkosaan. Pihak Marvel, dan juga sang aktris, Brie Larson, tampaknya ingin menggoda para penggemar yang sudah tidak sabar dengan membocorkan kostum Captain Marvel. Bocoran ini dungkap dalam acara San Diego Comic-Con, dan Brie menyebarkannya ke seluruh dunia melalui posting-an Instagram-nya.

Guys, it’s happening!!!! #captainmarvel #sdcc2017

A post shared by Brie (@brielarson) on

Jika dilihat dari teaser-nya tersebut, penampilan Black Widow tampaknya terinspirasi dari Captain Marvel ya. Kedua tokoh jagoan wanita tersebut sama-sama berambut bob dengan kostum berwarna gelap. Bocoran ini terungkap di even San Diego Comic Con yang digelar minggu lalu.

Selain penampakan kostum, pihak studio pun memberi gambaran besar cerita Captain Marvel.

Cerita akan mengambil latar tahun 90-an dengan Skrull sebagai tokoh antagonis. Wah, berarti kita tidak bisa berharap melihat aksi kerjasama antara Tony Stark, Captain America, dan Thor ya, Ladies… Namun kabarnya, Samuel L. Jackson akan turut membintangi film ini, tetapi tanpa eyepatch khasnya.

Cool stuff is coming out of Hall H as we speak 💪🔥🎉 #CaptainMarvel #sdcc2017

A post shared by Brie (@brielarson) on

Penasaran dengan aksi solo Captain Marvel? Ingin tahu apakah Captain Marvel akan seciamik Wonder Woman? Well, Ladies harus super bersabar ya karena film ini baru akan dirilis pada Maret 2019 mendatang!

Sumber: Cosmopolitan, Foto: hollywoodreporter.com

Komentar Kamu