Aduh! Lagi-lagi dunia hiburan kembali tercoreng namanya. Setelah beberapa waktu lalu Tora Sudiro yang diamankan oleh pihak yang berwajib perihal kepemilikan obat terlarang Dumolid, kali ini giliran musisi ganteng Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan Ello yang ditangkap polisi atas tuduhan terkait kasus narkoba.

Pihak perwakilan dari Polisi Resort Jakarta Selatan saat diwawancara pihak media yang ingin mengonfirmasi langsung berita ditangkapnya Ello pun turut membenarkan isu tersebut.

“Ya, benar ditangkap.” Ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Argo Yuwono pada pihak media siang ini (10/8).

Ello dibawa ke kantor polisi pada hari Kamis pagi ini.

Belum ada pernyataan resmi terkait dengan penangkapan musisi kekasih Aurelie Moeremans ini. Belum juga diberitahukan bagaimana kronologi dan keadaan Ello sebelum masuk mobil polisi.

Pihak Polda juga belum menjelaskan tentang berapa banyak barang bukti yang ditemukan di TKP terkait penangkapan kali ini. “Nanti akan dirilis oleh Polres Jakarta Selatan.” Tambahnya.

Menurut kabar beritanya, Ello dibawa ke kantor polisi karena kepemilikan satu pak ganja. Ketika diwawancara, pihak pengacara Ello menyebutkan bahwa ia ditangkap sejak empat hari yang lalu.

“Sudah sekitar empat hari lalu,” terang Chris Sam Siwu saat diwawancara terpisah pihak media.

Beberapa pihak media menyebutkan bahwa pelantun tembang ‘Masih Ada’ ini ditangkap polisi setelah manggung. Tak kurang dari 24 jam, Ello pun diamankan.

Marcello Tahitoe, penyanyi ganteng yang belakangan memanjangkan rambutnya ini memang populer, apalagi di kalangan wanita. Ello terakhir kali merilis albumnya pada tahun 2016 kemarin.

Sejak awal karirnya tahun 2005, Ello banyak dikenal masyarakat melalui hit single ‘Pergi untuk Kembali’. Melalui hit single tersebut, ia dianugerahi dua penghargaan di acara bergengsi AMI Awards 2005 dalam kategori Pendatang Terbaik dan Album Terbaik.  

Karena kasus penangkapan ini, banyak penggemar yang merasa kecewa. Manajer Ello pun tak membenarkan bahkan tak percaya jika artis yang ia ‘asuh’ selama ini tersandung kasus narkoba. Telepon pihak manajer pun langsung tak aktif pasca menyebarnya pemberitaan penangkapan ini. Gara-gara penangkapan ini, Ello tak bisa memberi kejutan di hari ulang tahun kekasih tercintanya, sesama entertainer Aurelie Moeremans.

Sumber: Detik, Foto cover: Detik

Komentar Kamu