Insomnia benar-benar menyiksa ya Ladies, apalagi kalau keesokan harinya ada hari besar. Jika nggak segera dicari solusinya, insomnia ini akan membuat acara jadi berantakan. Selama ini memang ditawarkan solusi-solusi yang untuk mengatasi insomnia, misalnya saja meminum susu, mandi air hangat dan cara-cara klasik lainnya.

Namun sebuah brand kosmetik asal Inggris, Lush yang menawarkan produk yang begitu unik buat mengatasi insomnia dengan menggunakan body lotion.

“Semuanya bermula di tahun 2016 yang lalu, ketika Sleep Body Lotion dibuat sebagai bagian dari koleksi Natal Lush yang selalu dinanti-nantikan. Fans sangat menggilai lotion itu dan meminta kami untuk membuatnya sebagai koleksi permanen,” papar perwakilan dari Lush.

insomnia sleepy body lotion lush
Foto: dailytelegrapgh.com

Kandungan-kadungan yang terdapat di dalamnya sangat alami dan segar. Beberapa contoh bahan pembuatnya adalah almond oil, oatmeal infusion, ekstrak bunga lavender, organic jojoba oil, lavender oil, dan masih banyak lagi.

Sebut saja almond, bahan ini mengandung zat magnesium yang banyak yang bisa meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi insomnia.

Almond ini mengandung tryptophan yang meningkatkan kadar serotonin yang sangat baik untuk mengatur pola tidur. Tak hanya almond, aroma lavender juga memiliki efek menenangkan tubuh.

Selain menjadi solusi buat kamu yang mengalami insomnia saja, harga yang ditawarkan masih termasuk ramah di kantong. Satu buahnya dibanderol harga sekitar US$20 atau Rp260 ribu. Kamu yang berminat coba untuk mengusir bisa order langsung di sini ya, Lush.

Banyak konsumen yang mengaku puas dengan hasil yang diberikan oleh body lotion dari Lush ini, berikut beberapa review dari penggunanya yang dikutip dari situs Lush.

“Ini benar-benar mengagumkan untuk mengatasi kegelisahan dan insomnia. Saya sangat gembira bahwa ini akan menjadi stok regular. Koleksi saya sejak Natal sudah habis digunakan untuk mengatasinya. *Happy dance* :)” – Amber Nicholis

“Saya memiliki psoriasir kronis yang terdapat di telapak tangan dan itu sangat menyakitkan, saya sudah menggunakan produk ni setiap malam sejak liburan dan bekerja sangat baik dan membuat malam menjadi tenang, dampaknya ke kulit sangat bagus, nyaman dan baunya enak Sangat senang produk ini akan jadi stok regular” – Terry Nor

Dari review-nya sih menjanjikan ya, Ladies. Nah buat membuktikan memang benar-benar ampuh untuk atasi insomnia atau nggak, kayaknya tetap harus coba sendiri ya.

Sumber: Today, Pengen Sehat, Foto cover: newsapi.com.au

Komentar Kamu