Ladies pernah berpikir tidak sih bahwa para beauty influencer sedang berkonspirasi untuk menguras tumpukan uang kita? Hmmm…

Saat ini, Huda Beauty tinggal satu langkah lagi untuk mendominasi dunia (kecantikan). Setelah memiliki nama besar di makeup dekoratif seperti bulu mata palsu, lip contour, lip gloss, dan eye-palette, kini Huda Beauty merambah ke bagian complexion. Sejak Juli lalu, rumor bahwa the biggest beauty influencer tersebut akan merilis produk foundation pertamanya sudah menyebar ke seantaro dunia. Para penggemarnya sudah tidak sabar menantikan formula, coverage, serta kesempurnaan yang ditawarkan produk Huda Beauty. Seperti yang Ladies ketahui, Huda Beauty memiliki rangkaian produk yang teruji kualitasnya. Meskipun berharga cukup tinggi, tetapi produknya tetap digemari banyak wanita loh, Ladies. Bahkan nih ya, produk Huda Beauty Lip Contour-nya sempat menduduki top selling Sephora!

Huda Beauty Bersiap Merilis Foundation #FauxFilter
Foto: CultBeauty.co.uk

#FauxFilter Foundation ($32 atau Rp430 ribuan) ini kabarnya siap dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Walaupun belum pasti akan benar-benar dirilis pada tanggal itu, antusiasme warga dunia terhadap foundation ini cukup besar loh Ladies, terbukti dengan jumlah waiting list yang sudah mencapai 30.000 orang! Wow, pasti berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, dan YouTube akan heboh disesaki review dan pemberitaan mengenai produk ini!

Diplot untuk bekerja sebagai seluruh-filter-Instagram-dalam-satu-waktu, formula foundation ini mengandung blurring pigments yang akan memudarkan ketidakseimbangan skintone, hyper-pigmentation, serta noda wajah. #FauxFilter akan memiliki akhir matte, tetapi tidak akan dead matte berkat kandungan argan oil-nya. Sesuai dengan gaya makeup Huda Kattan, foundation ini akan memiliki heavy coverage tetapi tetap long-lasting.

Huda Beauty Bersiap Merilis Foundation #FauxFilter
Foto: byrdie.com

Poin menggembirakan lain dari #FauxFilter adalah shade range-nya, ada 30 shades dengan nama-nama makanan seperti Milkshake, Vanilla, Custard, Baklava, Brown Sugar, hingga Hot Fudge! Memang sih lebih sedikit 10 shades dari Fenty Beauty Foundation tetapi tetap saja, 30 shades itu jumlah yang sangat banyak. Beberapa foundation, baik drugstore maupun highend biasanya hanya menawarkan belasan shade saja so yeah, 30 shades is a big deal! Jelas sekali bahwa Huda Beauty menyasar pasar global, dari kulit paling terang hingga paling gelap. Sangat menyenangkan melihat nama-nama besar di dunia kecantikan seperti Rihanna maupun Huda Kattan mulai membawa dunia kecantikan ke ranah yang lebih inklusif.

Sumber: Byrdie, Foto cover: en.vogue.me

Komentar Kamu
Loading...