Mungkin Ladies mengira bahwa tren wavy brow dan wavy lips sudah termasuk ke dalam taraf ekstrem dalam tren dunia kecantikan. Mungkin Ladies juga berpikir bahwa tren kecantikan sudah tidak bisa lebih aneh lagi. Pasti! Memangnya apa sih yang bisa lebih aneh daripada alis dan bibir bergelombang?

Sayangnya, Ladies… tidak ada hal mutlak di dunia ini. Akan selalu ada ruang bagi absurditas di dalam dunia kecantikan, dan… bersiaplah menyaksikannya.

Illusion artist bernama Dain Yoon membuktikan absurditas yang akan membuat Ladies menggaruk kepala dan berteriak, “Whyyyyyyy???”

Hari Minggu lalu, Dain Yoon mengunggah nail art yang amat sangat tidak biasa dan cenderung mengerikan. Di setiap kukunya, Dain Yoon menggambar kepala perempuan lengkap dengan rambutnya.

Iya. Ada. Rambut. Di. Kukunya.

hair nails dain yoon
Foto: Allure.com

Apabila Ladies merasa bahwa nail art tersebut sangat berbahaya bagi kelangsungan dunia, jangan khawatir, Ladies tidak sendiri. Bahkan Dain Yoon sendiri membuat unggahan dengan caption, “Many people told me I should delete those my photos before becoming a new trend.”

hair nails dain yoon
Foto: Mashable.com

Nail art Dain Yoon segera viral dan diperbincangkan banyak orang. Mayoritas akun Twitter khawatir bahwa nail art tersebut akan menjadi tren. Namun, mereka tetap mengapresiasi kemampuan seni Dain Yoon yang mengagumkan sebab bagaimanapun, dibutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk menempelkan rambut di atas kuku tersebut. Ada-ada aja deh Mbak Dain ini.

Dain Yoon memang terkenal kerap berkreasi dengan amat-sangat-super-maksimal dengan peralatan kecantikannya. Kreativitasnya dalam membuat makeup ilusi sudah diakui oleh berbagai media loh, Ladies.

Luar biasa sekali ya kemampuan Dain Yoon ini, tetapi tetap ya Ladies… semoga nail art karya Dain Yoon tersebut tidak menjadi tren hihihi. Repot kan kalau nanti mau cuci tangan dan skincare-an… *teteup.

Sumber: Mashable

Komentar Kamu