Ibu selalu punya cara tersendiri untuk bisa bersenang-senang dengan buah hatinya. Seperti halnya dengan apa yang dilakukan oleh ibu dan anak ini, Ladies. Namanya Alya Changlar seorang oil painter yang memiliki buah hati cantik jelita berusia 3 tahun bernama Stefani. Nggak heran kalau Alya senang dandani anaknya itu. Mereka berdua ‘berkolaborasi’ dan menciptakan penampilan fashion yang unik dari sayuran, bunga dan buah-buahan. 

Dengan mengandalkan perspektif dan jarak, Changlar memakaian baju dari bahan-bahan yang sudah disebutkan sebelumnya ke Stefani. Hasilnya? Super cute!

Stefani seperti memakai gaun-gaun yang glamour dan elegan. Tak jarang, juga sedikit konyol dengan buah semangka jadi gaunnya. Menggemaskan sekali tingkah ibu dan anak ini. Dan kejenakaan dari Changler dan juga Stefani ini sekarang jadi hits di Instagraam. Duo anak dan ibu ini sekarang memiliki 22 ribu followers di Instagram yang menanti-nanti ‘karya’ baru mereka.

Nah, bagi Ladies yang penasaran dengan foto kreatif dari Changlar dan Stefani, beikut beberapa contohnya ya.

Cantik dan menggemaskan banget ya gayanya Stefani dengan gaun dari bunga mawar. Apalagi dia sampai mengenakan sepatu ibunya segala… aww… jadi pengen gigit! Hehe.

Foto: boredpanda.com

Siapa sangka sayur seledri jadi terlihat manis saat dikenakan Stefani, lucu ya Ladies?

Foto: boredpanda.com

Aww, ini Marilyn Monroe kecil dengan Subway dress!!!

Foto: boredpanda.com

Stefani jadi sangat segar dan ceria dengan ‘gaun’ semangka, jadi hauss…

Foto: boredpanda.com

Bagi kamu yang haus akan kegemasan dari Stefani, bisa langsung ceki-ceki ke Instagramnya di sini ya, Ladies.

Sumber: Bored Panda, Foto cover: mymodernmet.com

Komentar Kamu