Apa yang akan Ladies lakukan terhadap barang-barang bekas? Mungkin sebagian besar dari Ladies memilih untuk membuangnya. Well… well… well, setelah melihat artikel ini, mungkin Ladies akan berubah pikiran. Di tangan gadis ini yang tepat, barang bekas seperti jam tangan bekas pun bisa disulap menjadi perhiasan yang memukau.

Seorang gadis muda bernama Victoria berhasil membuktikan bahwa ada keindahan di setiap benda yang kerap dipandang sebelah mata dan tak bernilai. Dengan menggunakan nama Bubble Bird Art sebagai merknya, Victoria berhasil menarik perhatian banyak netizen berkat tangan dinginnya. Gadis asal Ukraina ini membeli berbagai jam lama yang telah rusak, dan mengubahnya menjadi sebuah karya seni. Untuk mendapatkan satu buah perhiasan, Victoria membutuhkan waktu 2-14 jam tergantung dari detail dan kerumitan desainnya. Saat ini, Victoria memiliki berbagai pilihan berbagai liontin, kalung, anting dan gelang yang pasti akan membuat mata Ladies berbinar-binar.

Sejak dulu, gadis berusia 23 tahun ini selalu menyukai jam vintage milik ayahnya.

Dari situlah inspirasinya untuk membuat line aksesoris Bubble Bird Art ini bermula. Oleh sebab itu pula lah gaya aksesoris kreasinya sangat kental dengan nuansa vintage. Penasaran dengan beragam aksesoris karya Victoria, simak galerinya di bawah ini, Ladies! 😉

Jadi kalung.

Jadi sepasang anting yang antik.

Sedikit bernuansa steampunk juga ya…

Ingin meminang salah satu buah karyanya? Bisa kok Ladies, silakan kunjungi akunnya di Etsy miliknya, Bubble Bird Art.

Sumber, foto, foto cover: Bored Panda

Komentar Kamu
Loading...