Menurut kabar yang beredar di media Hollywood, Disney saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan dua aktor yang akan ikut menyemarakkan film Aladdin. Para penggemar memang sejak lama menantikan pemeran untuk karakter antagonis yang menjadi rival Aladdin, yaitu Jafar.

jafar aladdin live action
Foto: hellogiggles.com

Dalam versi animasinya, Jafar digambarkan sebagai sesosok pria keturunan bangsawan yang sudah tidak muda lagi (hihihi) dan (ehem) kurang menarik, yang berusaha untuk menikahi Jasmine dan menguasai kerajaan Agrabah. Banyak yang berspekulasi bahwa Jafar akan diperankan oleh aktor yang sudah cukup berumur, tetapi aktor muda nan tampan Marwan Kenzari-lah yang disebut-sebut akan memerankan Jafar!

marwan kenzari jafar aladdin live action
Foto: cosmopolitan.com

Marwan Kenzari adalah aktor yang turut membintangi film yang dinantikan banyak penggemar cerita detektif, Murder on the Orient Express.

Marwan menarik perhatian karena ia sebagai bintang baru berhasil mendapatkan peran sebagai konduktor kereta dalam film yang dibintangi aktor-aktris papan atas tersebut. Aktor keturunan Belanda-Tunisia ini pun muncul dalam Ben-Hur, The Mummy, dan What Happened to Monday. Wah, kemampuan aktingnya aktor yang bisa empat bahasa ini udah lumayan mumpuni dong ya. Terus kira-kira yang mengisi suara Iago siapa ya? Hmm…

nasim pedrad aladdin live action
Foto: variety.com

Selain itu, Nasim Pedrad, mantan komedian yang membintangi Saturday Night Live, pun dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam adaptasi live action Aladdin untuk memerankan tokoh baru bernama Mara.

Tokoh ini memang diciptakan khusus untuk adaptasi kali ini, dan tidak terdapat dalam animasi Aladdin sebelumnya. Sebelumnya, aktris berdarah Amerika Serikat-Iran ini pernah muncul dalam serial televisi Scream Queens dan New Girl. Kabar terbaru di jajaran produksi, film yang akan disutradarai oleh Guy Ritchie ini memilih John August (penulis scenario untuk Big Fish dan Corpse Bride) sebagai penulis skenarionya.

Semoga saja negosiasi dua aktor tersebut berjalan lancar ya, Ladies. Atau kamu punya rekomendasi aktor yang menurutmu lebih cocok?

Sumber: Hollywood Reporter, Foto cover: variety.com

Komentar Kamu