Beauty & health

Rahasia Rambut Bagusnya Priyanka Chopra

Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan Priyanka Chopra? Jangan-jangan kamu juga termasuk salah satu penggemarnya? Ia merupakan sosok wanita yang multitalented, mulai dari artis, model, ambassador, penyanyi, produser, sampai pernah memenangkan gelar...

Langkah Mudah Mencuci Kuas Makeup

Kuas makeup yang selalu ladies gunakan harus rutin dibersihkan minimal satu bulan sekali atau dua minggu sekali kalau ladies sering menggunakan makeup berbentuk cair atau krim. Kuas makeup yang kotor akan menjadi sarang tempat...

Cara Tepat Menggunakan Lip Liner

Pamor lip liner belakangan ini semakin menanjak semenjak Kylie Jenner memopulerkan tren bibir tebal penuh lipstik. Bungsu dari klan Jenner-Kardashian ini mengaku bahwa bibir penuhnya didapatkan dari hasil overdrawn lip liner yaitu memulaskan lip...

Tips Mencegah Makeup Luntur

Makeup telah menjadi senjata andalan kaum perempuan untuk menghadapi hari-harinya. Sebagian besar perempuan bersedia meluangkan waktu 20-30 menit setiap pagi untuk memulaskan makeup ke wajah. Namun terkadang makeup yang sudah dipulaskan susah-payah itu tidak...

Apa Itu Endometriosis?

Sakit perut saat menstruasi perjuangan yang harus dihadapi setiap bulan ya, ladies. Tingkatannya juga beragam di setiap wanita, ada yang sedang dan hanya terasa seperti kembung, ada yang parah sampai membuat aktivitas terhambat. Yang...

Lagi Mengurangi Konsumsi Gula? Cek Alternatif Pengganti Gula Ini!

Kebanyakan konsumsi gula, memberikan dampak yang buruk untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Terlalu berlebihan dalam mengosumsi gula bisa menyebabkan berat badan berlebih, diabetes sampai dengan penyakit jantung. Nah, untuk meminimalisir dampak buruk dari gula,...

Perbaiki Kualitas Tidur Kamu Dengan Cara Ini

Waktu kecil susah banget disuruh tidur, apalagi tidur siang. Setelah dewasa mau tidur siang tapi harus kuliah atau kerja. Tidur seharusnya menjadi waktu bagi tubuh untuk beristirahat sehingga ladies bisa kembali beraktivitas keesokan harinya. Tetapi,...

6 DIY yang Dapat Membahayakan Kulit

DIY kecantikan sedang marak digandrungi karena selain murah, juga terbukti efektif untuk menghilangkan beberapa masalah kulit. Tapi, jangan sembarangan, ladies. Mentang-mentang pakai bahan yang mudah ditemui di rumah, bukan berarti semuanya udah pasti aman....

Perawatan Untuk Kamu dengan Kulit Kering

Manusia emang jauh dari kesempurnaan. Dengan apa yang dimiliki aja masih sering merasa kekurangan. Iya apa iya, ladies? Hehe. Buat kamu yang berkulit kering mungkin bersyukur karena nggak perlu khawatir wajahnya mengilap setelah seharian...

Do & Don’t: Dry Shampoo

Yang terlalu banyak itu nggak baik, ladies. Makan kebanyakan nanti kekenyangan dan malah nggak bisa ngapa-ngapain. Termasuk keramas. Yep, keramas terlalu sering malah nggak bagus juga sebenernya untuk rambut kamu. Well, sebenernya tergantung dari...

Trending