Sepetinya kehidupan kita ini dipenuhi oleh orang-orang kreatif yang selalu saja memiliki ide cerdas membuat sesuatu. Seperti halnya seorang seniman berdarah Jepang yang dibesarkan di Montreal, Kanada bernama Raku Inoue ini. Apa yang dilakukannya?

Seniman asal Negeri Sakura ini ‘membuat’ serangga yang sangat cantik. Selama ini kan serangga selalu identik dengan yang namanya menakutkan dan menjijikan, namun karya dari seniman ini begitu menginspirasi dan membuat banyak orang jatuh cinta.

Ia membuat potret serangga dengan bahan dasar bunga warna-warni yang cantik. Hasilnya? Sangat cantik dan pasti bisa membuat kamu kagum. Tangan kreatif Raku Inoue ini mampu menyulap kelopak bunga, dedaunan, ranting menjadi bentuk serangga seperti halnya ladybug, kupu-kupu, dan lain sebagainya.

Ia mengaku sangat terinspirasi dari budaya Jepang dan Montreal. Menurutnya, menciptakan seni merupakan hal yang sangat menyenangkan dan suatu cara untuk menemukan keseimbangan diri. Ternyata, ia sudah bertahun-tahun mencari media yang cocok agar bisa menghasilkan karya seni yang berbeda dan membuat orang lainnya senang. Ya, Raku Inoue mengaku dirinya sangat senang ketika melihat orang-orang di sekitarnya gembira.

Inilah hasil kreatifitas dari Raku Inoue yang sangat memesona.

1. Kabutomushi

serangga dari bunga tumbuhan

2. Kumbang

serangga dari tumbuhan bunga

3. Kunang-kunang

serangga dari tumbuhan bunga

4. Ngengat

serangga dari tumbuhan bunga

5. Black Widow

serangga dari tumbuhan bunga

6. Ladybug

serangga dari tumbuhan bunga

7. Capung

serangga dari tumbuhan bunga

8. Stag Beetle

serangga dari tanaman bunga

9. Kupu-kupu

serangga dari tumbuhan bunga

Super kreatif ya Ladies, bisa terinspirasi membuat seranga dari yang namanya bunga-bunga. Kalau mau lihat lebih banyak lagi, kamu bisa cek di sini, ya! Terinspirasi untuk ikutan bikin karya seperti ini?

Sumber dan foto: Bored Panda, Foto cover: thisiscolossal.com

Komentar Kamu
Loading...