Fakta menyebutkan jika kanker payudara merupakan pembunuh wanita nomor satu di Indonesia. Penyakit ini seringnya tak memiliki gejala. Tapi ketika benjolan di payudara sudah mulai muncul, hal ini malah menjadi penanda jika kanker sudah memasuki stadium lanjut, karena hal inilah kanker payudara juga disebut sebagai silent killer yang ganas. Maka dari itulah setiap Oktober ditetapkan sebagai bulan kesadaran bahaya kanker payudara, Breast Cancer Awareness Month.

Banyak perusahaan yang ikut menyambut Breast Cancer Awareness, dana yang terkumpul akan digunakan untuk penelitian dan membiayai pengobatan kanker payudara. Nah, di bulan Oktober ini, banyak juga brand kosmetik ternama yang turut berpartisipasi mengeluarkan produk pilihannya untuk mengumpulkan dana. Mulai dari parfum, lipstik, sampai alat-alat kecantikan yang lainnya. Di bawah ini ada 11 brand yang turut memperingati Breast Cancer Awareness Month.

Ralph Laurent Fragrances

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya ralph laurent fragrance

Semua keuntungan yang bakal didapat dari penjualan parfum Ralph Laurent dari seri Tender Romance, Romance, dan Midnight Romance pada bulan Oktober akan didonasikan untuk Ralph Lauren’s Pink Pony Fund. Yaitu sebuah wadah untuk pengobatan kanker dan pencegahannya.

Elemis

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya elemis

Elemis juga turut serta mendonasikan sebagian keuntungannya untuk Breast Cancer Awareness. Elemis berjanji akan menyumbangkan donasi sebanyak US$30.000 atau sekitar Rp400-an juta dari penjualan krim Pro-Collagen Marine Creams kepada Breast Cancer Care.

Clinique

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya clinique

Tak mau kalah dengan Elemis, Clinique juga akan menyumbangkan sebesar US$10 atau Rp130 ribuan ke Brest Cancer Research Foundation untuk setiap botol limited edition Great Skin, Great Cause Dramatically Different Moisturizing Lotion+.

Bobbi Brown

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya bobbi brown

Brand Bobbi Brown juga bakl menyumbangkan US$11 atau setara dengan Rp150 ribuan dari setiap penjualan dari duo edisi terbatas Pink Peony Illuminating Bronzing Powder Gift Set, yang nilainya bisa mencapai US$90.000, buat Breast Cancer Research Foundation sampai pada 31 Mei 2018 mendatang. Awesome!

Thrive Causemetics

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya thrive causemetics

Untuk setiap item Headliner Lipstick yang terjual, Thrive Causemetics akan menyumbangkan satu untuk amal yang bertujuan untuk kanker di sepanjang bulan Oktober ini. Semoga banyak produk pilihannya ini yang bisa terjual dan akan memberikan kontribusi untuk Breast Cancer Awareness.

La Mer

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya la mer

La Mer akan mendonasikan uang sebanyak US$17 atau Rp230 ribuan untuk setiap penjualan dari Crème de la Mer, yang nilainya mencapai US$53.000 untuk Breast Cancer Research Foundation sampai tanggal 31 Desember nanti.

Smashbox

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya smashbox

Untuk setiap penjualan dari Photo Finish Primer Water Smashbox akan menyumbangkan US$5 atau Rp70 ribuan untuk Breast Cancer Research Foundation yang sama dengan La Mer.

Bumble and Bumble

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya bumble and bumble

Tak ketinggalan dengan brand kecantikan lainnya, Bumble and Bumble juga menyumbangkan 20 persen dari penjualan Pink Ribbon Bb. Thickening Spray untuk Breast Cancer Foundation sampai tangal 31 Desember mendatang.

Kiehl’s

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya kiehl's

Kiehl’s juga akan menyumbangkan 100 persen keuntungan bersih dari Kiss for the Cure Butterstick Lip Treatment Duo, mencapai USD 25.000 untuk yayasan Bright Pink.

Sigma

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya sigma

Ada juga brand Sigma yang menyumbangkan 20 persen hasil penjualan F80 Flat Kabuki Brush in Pink pada Bright Pink.

Estee Lauder

Brand Ini Ikut Peringati Breast Cancer Awareness Month dengan Produk Pilihannya estee lauder

Estee Lauder juga berjanji akan mendonasikan 100% persen bersih untuk edisi produk terbatasnya yakni Knockout Eyes Collection untuk Cancer Research Foundation sampai tanggal 30 Juni mendatang.

Bagi Ladies yang ingin berbelanja produk istimewa sekaligus berdonasi, jangan segan buat membeli berbagai produk yang disebutkan di atas ya. Semoga donasi-donasi yang diberikan akan memberikan kontribusi yang besar dalam perkembangan pengobatan dan perawatan pada penderita kanker payudara.

Sumber dan foto: The Zoe Report, Foto cover: skinsecrets.in

Komentar Kamu
Loading...