Setelah sebelumnya trend alis gelombang booming kini muncul lagi trend bentuk alis yang sangat unik. Trend ini bernama braider brows atau alis kepang. Tak digambar tebal seperti alis-alis bentuk pada umumnya, alis ini justru dibentuk kepang dan dihiasi dengan memanfaatkan eyeshadow yang menimbulkan efek yang memang seakan-akan alis itu diikat kepang. Unik, tapi bikin bingung. Emang alisnya sepanjang apa sampai bisa dikepang?

Pencetus ide gila alis ini adalah seorang makeup artis berusia 17 tahun yang biasa dipanggil dengan nama Eros di akun Instagramnya @erosmua. Eros sebenarnya sebelumnya sudah berupaya keras buat menciptakan alis berbentuk kepang, namun karena ia merasa putus asa akhirnya ia memutuskan untuk membuatnya dengan bantuan Photoshop. Dan ia memastikan bahwa “itu benar-benar lelucon” agar para pengikutnya tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang serius.

Meskipun itu merupakan sebuah lelucon ternyata komunitas makeup artis memberikan penghargaan tersendiri kepada Eros. Kebanyakan dari mereka membuat alis kepang itu lalu menandai Eros dan orang-orang yang memberikan mereka inspirasi membuat hal tersebut. Kebanyakan mereka yang mengikuti trend alis yang dibuat oleh Eros itu mengatakan menggunakan makeup untuk melukis kepang versi mereka.

Nah berikut ini kompilasi beberapa bentuk kepang alis yang mungkin bisa kamu coba juga.

Revolusi bentuk alis dari gelombang ke kepang, unik banget ya, Ladies.

Makeup mata yang stunning dipadu dengan alis kepang yang rapi, perfecto!

Kombinasi yang sempurna, mata kucing dan braided brows.

Still trendy ?? 😂🙌🏼 SHOP 3D Faux mink lashes on EyeGalore.com 🌎worldwide shipping

A post shared by EyeGalore™ 🇩🇰🇱🇧 (@eyegalore) on

Padu padan alis gelombang dan alis kepang, unik!

This braided eyebrow trend was a lot of fun to experiment with💄😌 credit goes to @erosmua def check his page out! #braidedbrows #braids #makeup #makeupexperiment #makeupexpetiments #mua #makeuplover #makeupartist #anastasiabeverlyhills #anastasiabrows #smokeyeye #plumplips #glossylips #tattoos #armsleeve #longlashes @anastasiabeverlyhills @beauty_byanisa @featuremuas @mua_underdogs @mualoverscredit @makeup_featuress @makeupfeaturesx @makeupfeaturesx @makeupxfeature @makeupfeaturing @makeup.features @katvondbeauty @featuringmakeupartists #makeuplover #makeupart #brows #browart #browartist #underdiscoveredmua #underdogmuas #makeupfun @nyxcosmetics @nyxcosmetics_canada #nyxeyeshadow #canadianmua #canadianmakeup #canadamua #makeupartistinthemaking #wavybrows @iamcardib I love you you make me feel confident❤️ #bodakyellow

A post shared by Maria Stone (@mariastonee) on

Dilukis, gunakan Photoshop, atau juga susah diikat secara manual, mana yang ingin kamu contek Ladies? Yah, untungnya sih untuk lucu-lucuan aja. Coba kalo beneran jadi trend yang beneran diikutin semua orang. Pasti cewek-cewek jadi ngantri obat penumbuh rambut untuk dipakai di alis…

Sumber: InStyle, Foto cover: Allure.com

Komentar Kamu