Orang Indonesia terkenal banget dengan keramahtamahannya. Saking ramahnya, cenderung kepo alias pengen tahu segala hal dan nggak lupa juga ngasih komentar. Tapi nggak apa-apa… Namanya juga negara demokrasi. Apalagi di era digital seperti sekarang.

Ada banyak banget berita dari setiap bidang setiap harinya.

Nggak jarang berita-berita ini membuat para pembacanya jadi mau ikut serta menyampaikan opininya. Kebutuhan ini pula yang dirasakan oleh aplikasi Caping, sebuah platform interaksi yang fokus pada opini publik. Di acara “Obrolan Ngabuburit – Peranan Opini di Era Digital” pada Sabtu (10/6/2017) di The Hook Resto & Bar, Jakarta Selatan. Di acara ini Caping sekaligus memperkenalkan fitur bernama Ngobrol. Di fitur unggulan baru ini, kamu para pengguna Caping bisa ikutan menyampaikan opini dan dengan begitu ikutan aktif menyikapi isu terkini yang lagi hangat dibahas.

Pokoknya saat kamu menggunakan aplikasi Caping, opini kamu dihargai banget deh. Bahkan ada yang namanya sisten User Levelm di mana pengguna yang aktif beropini dan berinteraksi dengan pengguna lainnya, bisa main naik levelnya. Dan dengan begitu, opini juga bakalan didengar lebih banyak pengguna lainnya. Seru kan? Eh, masih ada lagi! Di aplikasi, selain kolom komentar, ada fitur pendukung lain seperti polling dan stiker menarik. Jadi makin semangat untuk nambahin opini kamu, kan?

“Di sinilah keunikan dan keunggulan Caping. Kami menjunjung tinggi interaksi antarpengguna karena kami percaya bahwa Berani Komen Itu Keren!” kata Mbak Vivi Wiryadinata, Product Manager Caping.

Eits, asal komennya nggak asal atau sengaja untuk nyebarin hoax ya, Ladies. Aplikasi Caping bisa kamu dapatkan di Google PlayStore dan juga App Store.

 

Komentar Kamu
Loading...