Ladies, pernah nggak bayangin punya banyak bulu di dada layaknya kebanyakan pria? Sungguh tak bisa dibayangkan. Apalagi yang ini. Lebih nggak bisa dibayangkan lagi. Ada baju renang bergambar yang dijamin anti-mainstream. Saking uniknya, baju renang bergambar tersebut tak lama jadi bahan pembicaraan orang. Ada yang memberi komentar positif dan ada juga yang negatif.

Swimsuit atau baju renang biasanya identik dengan warna-warna cerah dengan hiasan indah seperti renda atau motif floral.

Yang bikin swimsuit satu ini unik dan sedikit antik adalah motifnya yang tidak biasa. Bagaimana tidak, motif yang digunakan adalah gambar rambut dada. Warna yang digunakan pun warna-warna kulit manusia, dari sawo matang, kuning langsat, dan variasi warna kulit lainnya.

Beloved Shirt, salah satu retail fashion ternamalah yang pertama kali mewujudkan baju renang dengan gambar bulu dada tersebut. Koleksi swimsuit dengan detail pattern yang menyerupai dada seorang pria tersebut diberi nama Sexy Chest One Swimsuit.

Foto: dailymail.co.uk

Beberapa orang menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang tak lazim, namun sebagian lainnya menganggap itu sebuah hal yang unik. Harga baju renang dengan pattern menyerupai dada berbulu tersebut ternyata dibanderol cukup mahal yakni sekitar US$44.95 atau jika dikonversi setara dengan Rp607.000,00. Bagaimana Ladies, apakah kamu tertarik untuk memiliki baju renang super aneh ini?

Slogan penjulan baju renang yang sebenarnya diperuntukkan khusus untuk kaum hawa ini juga bisa dibilang unik dan lucu. ‘Make the Pool Boy say “WTF”.’ Dilihat dari akun Instagram resmi milik beloved shirt, ada iklan berupa gambar seorang laki-laki sedang membelakangi kamera dan memakai swimsuit tersebut, seakan il-feel. Gimana, kamu ikutan il-feel nggak?

Sumber: Daily Mail, Foto cover: Daily Mail

Komentar Kamu