Kehadiran sosial media membuat kita semakin mudah untuk bertukar banyak hal. Misalnya saja momen-momen saat traveling. Instagram menjadi album foto virtual bagi banyak orang, termasuk juga untuk mereka yang gila traveling. Lewat berbagai postingannya, traveling addict ini seakan membuat kita-kita yang kesehariannya di rumah jadi mupeng setengah mati.

Memang traveling memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya ya membuat pikiran jadi lebih tenang dan nggak gampang stres. Traveling ke lokasi yang dekat oke, yang jauh juga malah lebih menyenangkan. Selain terhindar dari yang namanya stres, traveling juga akan membuat kita belajar banyak hal, misalnya budaya di suatu negara. Di Instagram sendiri banyak akun-akun traveler yang bisa jadi rujukan.  Tapi kali ini MeraMuda bakal ulas akun Instagram pasangan travel influencer. Kenapa? Biar kamu mupeng jalan-jalan sama pasangan halal. Huehehe…

Scot dan Collette, dalam akunnya @roamaroo

Dua tahun yang lalu, pasangan ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaanya dan memutuskan untuk jadi full time travel influencer dan YouTubers Vloggers. Saat melihat akun Instagram mereka, kamu bakalan iri setengah mati dengan berbagai destinsi wisata yang terpampang. Mulai dari jepretan kegiatan-kegiatan sederhana sampai aktivitas menantang. Duh, enak ya Ladies, bisa traveling bareng pasangan.

Sebastian dan Espe, dalam akunnya @twotrends

Setelah bertemu di Miami, pasangan muda mudi dengan latar belakang dari journalistik dan arsitektur ini memutuskan untuk berkolaborasi bersama dalam dunia karirnya. Mereka memutuskan untuk merambah dunia fashion dan travel influencer. Dengan kepribadian yang bisa dibilang easy going, dan friendly, Instagam mereka menjadi salah satu yang jadi rujukan saat orang-orang ingin traveling sekaligus tetap tampil kece.

Jack dan Laurent, akun @doyoutravel dan @gypsea_lust

All about that bali life 🙏🏼💦

A post shared by LAUREN BULLEN (@gypsea_lust) on

Dua akun yang nggak bisa Ladies remehkan, yaitu @doyoutravel dan juga @gypsea_just. Baru-baru ini mereka bertandang ke Bali. Postingannya membuat orang-orang pengen segera berlibur. Keduanya memiliki pengikut yang sangat besar dan setiap momen yang dibagikan seperti memiliki kehidupan. Seperti halnya berbagai wisata di Bali yang mereka kunjungi. Aaah, Pulau Dewata memang selalu berhasil memikat banyak hati.

Selena dan Jacob, dalam akunnya @finduslost

• bath time in Budapest 💁🏼🛁💦

A post shared by TRAVELERS • Selena + Jacob (@finduslost) on

Dalam akun mereka, kamu akan menemukan banyak sekali foto-foto yang kece. Banyak tempat cantik dan ikonik sudah banyak mereka dikunjungi. Kemampuan mereka membidik foto juga tak perlu untuk dipertanyakan lagi, sangat mempesona. Usia muda membuat mereka tergila-gila dengan traveling, dan hal itu sangat terpancar dari foto-foto yang dibagikan.

Angle dan Tino, dalam akunnya @dutchnomadcouple

Pasangan ini juga masuk dalam couple lainnya yang meninggalkan pekerjan mereka dan memutuskan untuk jadi full time traveler. Jika dilihat dari foto-fotonya, mereka kebanykan mengunjungi daerah-daerah tropis, mulai dari Kepulauan Karibia sampai pantai di Meksiko.

Bagaimana, apa Ladies sudah ngebet banget buat jalan-jalan setelah lihat artikel ini? Cus, cek tabungan, bikin list segala hal yang harus dicoba, kemasi backpack, dan ajak teman jalan-jalanmu. Let’s get lost.

Sumber: Refinery29, Foto cover: adventureinyou.com

Komentar Kamu