Negara-negara bagian bumi belahan utara, seperti benua Eropa dan Amerika Serikat, sudah memasuki musim gugur sejak bulan September lalu. Seperti yang Ladies ketahui, setiap kali musim berganti, maka tren fashion dan makeup ikut berganti pula. Oleh sebab itulah brand kecantikan Amerika Serikat dan Eropa selalu meng-update koleksi mereka setiap 3-4 bulan sekali, sesuai dengan pergantian musim.

Untuk musim gugur, warna-warna kalem seperti cokelat pekat, merah maroon, dan krem yang terinspirasi dari warna-warna suasana musim gugur selalu dapat diandalkan. Namun, di setiap tahun, akan ada tren lain yang melengkapi warna-warna dasar tersebut. Di tahun 2017 ini, sepertinya warna yang tengah digandrungi adalah warna-warna peachy dan berry. Di Indonesia sendiri memang tidak ada musim gugur. Namun, seperti yang Ladies, rasakan, bulan Oktober ini sudah memasuki musim hujan yang membuat suasana hari selalu gloomy dan berangin jadi ya mirip-mirip lah ya dengan musim gugur di belahan bumi sana… Hihihi.

Ingin tahu 10 eyeshadow palettes yang diperebutkan banyak beauty enthusiast di musim gugur ini? Yuk, kita kepoin sama-sama, Ladies. 😉

1. Maybelline The City Mini Palette X Shayla ($10 atau Rp130 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Palet eyeshadow keluaran Maybelline ini merupakan hasil kolaborasinya dengan beauty blogger Shayla Mitchell. Eyeshadow palette ini terdiri dari warna-warna warm neutral seperti cokelat dan krem dalam formula matte dan shimmer. Ada juga warna gold dan berry shimmer yang akan membuat matamu stand out!

2. NYX Ultimate Multi-Finish Shadow Palette Sugar High ($18 atau Rp250 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Salah satu eyeshadow palette terbaru keluaran NYX ini terdiri dari 12 warna yang memiliki nuansa coral, pinkish, dan mauve tone. Cakep banget kan, Ladies? Selain seri Sugar High, ada juga loh seri lainnya, yaitu Electric, Smoke Screen, dan Warm Rust.

3. Tarte Limited-Edition Buried Treasure Eyeshadow Palette ($36 atau Rp490 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Jika Ladies naksir eyeshadow palette ini, saran MeraMuda sih, segeralah beli karena stoknya terbatas. Eyeshadow palette ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai blush on dan highlighter juga loh, Ladies. Buried Treasure Eyeshadow Palette ini memiliki formula khusus yang disebut Rainforest of the SeaTM yang merupakan campuran dari algae dan ekstrak marine flower yang dapat membantu mengurangi tampilan kerutan sekaligus melembutkan dan menghaluskan kulit. Bonus lainnya, duh coba lihat pengaturan pan-nya yang super cute dan unik! Total ada 10 warna dengan nuansa nude, pink, dan berry yang ditawarkan. Cantik!

4. MAC Girls Mischief Minx Palette ($40 atau Rp540 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Selain Tarte, eyeshadow dari MAC ini pun memiliki desain unik pada pan-nya. MAC adalah salah satu brand kosmetik yang sudah teruji kualitasnya. Untuk fall, Ladies bisa banget memilih MAC Girls Mischief Minx Palette ini. Dengan 9 warna yang memiliki creamy dan silky texture, serta color payoff yang ciamik.

5. Bobbi Brown Downtown Cool Eye Shadow Palette ($42 atau Rp 570 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Ladies ingin memiliki eyeshadow palette dengan warna-warna cool tone? Mungkin quadz dari Bobbi Brown ini bisa Ladies coba. Bobbi Brown menawarkan warna cokelat dan abu-abu dengan hasil akhir matte yang akan bergulir dan mempercantik matamu tanpa perlu banyak usaha. Ya selain usaha untuk menabung tentunya hihihi 😉

6. Anastasia Beverly Hills Subculture Eye Shadow Palette ($42 atau Rp570 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Selain lipstik dan produk alisnya, eyeshadow Anastasia Beverly Hills pun kerap menjadi buruan banyak beauty enthusiast. Subculture Palette adalah eyeshadow yang sempat menghebohkan jagad YouTube karena beberapa kekurangannya, seperti fall-out yang berlebihan, sulit dibaurkan, dan beberapa warnanya yang mengalami oksidasi. Namun pihak ABH segera cepat tanggap dan memperbaiki formulanya. Jika Ladies sudah memiliki the-best-selling Modern Renaissance Pallette dan ingin melengkapi koleksi ABH palette Ladies, kuy beli Subculture Palette ini~

7. Too Faced Just Peachy Mattes Eye Shadow Palette ($45 atau Rp600 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Too Faced cukup terkenal dengan eyeshadow-nya yang memiliki aroma-aroma lezat, seperti the-best-selling Chocolate Bar Pallette. Tahun ini, Too Faced merilis Just Peachy Mattes Palette yang di-infused dengan peach and sweet fig cream! Wah, pasti yummy banget ya wanginya! Total ada 12 matte eyeshadow yang terdiri dari warna warm peaches, cream, dan cokelat.

8. Huda Beauty Desert Dusk Eyeshadow Palette ($68 atau Rp900 ribuan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Ladies lebih menyukai tampilan yang lebih glamor? Huda Beauty Desert Dusk Eyeshadow Palette ini sepertinya akan sangat cocok dengan selera Ladies tersebut. Palette ini memiliki 8 matte eyeshadow, 6 pressed pearls, 3 duo-chrome toppers, dan 1 pure highlighters. Whow. Warna-warnanya mencerminkan suasana padang pasir baik di siang dan di malam hari. Super cantik!

9. Victoria Beckham x Estee Lauder Eye Palette ($75 atau Rp 1jutaan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Victoria Beckham melebarkan sayapnya di industri kecantikan dengan melakukan kolaborasi bersama brand Estee Lauder. Salah satu item kolaborasinya adalah eyeshadow palette ini. Palette yang terdiri dari empat warna ini ternyata memiliki intensitas warna dan hasil akhir yang berbeda-beda, from sheer wash to soft mate to high pigmented shimmer. Mahal sih, secara hasil kolaborasi dua nama besar…

10. Pat McGrath Labs Mothership II: Sublime Palette ($125 atau Rp1,7 jutaan)

10 Palet Eyeshadow yang Populer di Musim Gugur
Foto: thezoereport.com

Pat McGrath adalah legenda hidup di dunia fesyen dan kecantikan. Anna Wintour bahkan tak segan untuk menyebutnya sebagai makeup artist paling berpengaruh di dunia. Lebih hebatnya lagi, Ratu Elizabeth bahkan menjadikannya Member of the Order of the British Empire atas jasanya di industri kecantikan dan mode. Setelah bertahun-tahun membantu berbagai brand mewah untuk merilis produk kecantikan, Pat McGrath akhirnya merilis lini kosmetiknya sendiri pada tahun 2015 silam. Mothership II: Sublime Palette adalah salah satu dari beberapa seri eyeshadow palette-nya yang menjanjikan pigmentasi warna yang luar biasa serta blendability yang memukau. Palette ini terdiri dari 6 powderluxe pressed eyeshadow dengan formula matte, pearl, dan sparkle finish yang inovatif. Serta 4 eyeshadow dengan hasil akhir metalik, satin sheen, iridescence dan holographic.

Yup, itu tadi palet eyeshadow yang lagi hits banget di musim gugur di sana. Kalau penasaran untuk mencoba tapi budget nggak mencukupi, kamu bisa coba mix and match warnanya aja, Ladies.Udah tahu kan warna apa yang lagi banyak dipakai musim ini?

Sumber: The Zoe Report, Foto cover: makeupgeek.com

 

Komentar Kamu
Loading...